Rabu, 10 Juni 2015

Focus (2015)

Focus
(2015)

Quality: BRRip & HDRip
focus-15-bluray.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryUSA
Language
English : Spanish
Genre
Comedy | Crime |Drama | Romance
Directors
Glenn FicarraJohn Requa
Writers
Glenn FicarraJohn Requa
Starcast Will SmithMargot RobbieRodrigo Santoro | See full cast and crew »
Ratingimdb_icon.gif 6.8/10

Ratings: 6.8/10 from17,934 users   Metascore:56/100
Reviews: 90 user | 182 critic | 42 fromMetacritic.com


Review:

Tema yang ia bawa memang tidak begitu istimewa terlebih dengan sokongan sinopsis yang dapat dikatakan cukup sulit untuk dengan mudah menarik atensi penonton, namun dibalik itu justru ada fokus lain yang terasa lebih menarik dari film terkait dua bintang utamanya. Apakah Will Smith dapat kembali kedalam trek yang “sehat”? Apakah Margot Robbie berhasil memanfaatkan kesempatan yang ia miliki untuk terus bergerak maju setelah The Wolf of Wall Street? Uniknya fokus yang kurang fokus tadi ternyata tidak hanya menjadi sajian pembuka bagi film ini. Focus: an undynamic trick picnic.

Focus sesungguhnya merupakan salah satu kejutan menarik di awal tahun ini jika menilik sebuah faktor yang sebenarnya diawal mampu menarik mundur ekpektasi para calon penontonnya, Will Smith, yang dua tahun lalu berhasil memberikan sebuah film yang sangat “menyakitkan” berjudul After Earth. Anda akan terkejut dengan bagaimana tampilan di bagian pembuka hasil racikan Glenn Ficarra dan John Requa, kita mendapatkan karakter yang menarik dibalik konflik yang seolah mencoba menebar rasa misterius, dan yang terpenting ada pesona dibalik kesan seksi yang terus bergerak dengan gesit dan licin itu.

Anda akan sadar setelah hal tersebut terungkap film ini mulai mencoba mempermainkan fokus anda, yang celakanya seperti boomerang yang menghasilkan hantaman keras bagi Focus sendiri. Bagaimana caranya sebuah film berjudul Focus dengan misi utama mencoba mempermainkan fokus dari penontonnya justru membuat penonton merasa bahwa pertunjukkan yang ia berikan perlahan mulai kehilangan fokus.

Ya, sebuah ironi yang menggelikan karena ketika ia masih mondar-mandir bersama hal-hal kecil Focus terasa menarik, Focus terasa menawan, tapi ketika ia mulai mencoba melangkah maju untuk menjadi sebuah film caper ataupun heist dengan trik yang lebih besar, ia kehilangan daya tariknya.

Dimana masalah utamanya? Dinamika cerita. Ia memang memiliki beberapa humor moment yang sukses memberikan hit menyenangkan, ia juga terhitung masih mampu memanfaatkan keunggulan dari karakter yang ia miliki untuk membuat penonton tersenyum di beberapa bagian, namun bukannya naik level menjadi sebuah presentasi yang kompleks di babak kedua perlahan Glenn Ficarra dan John Requa justru membawa Focus tenggelam menjadi sebuah piknik yang berantakan. Benar, berantakan, anda bayangkan saja anda sedang duduk sendirian dibawah pohon rindang di sebuah taman bersama perlengkapan piknik yang telah anda set bersama kekasih anda untuk kemudian menyaksikan kekasih anda tadi sedang asyik berbincang dengan teman tidak jauh dari posisi anda berada.


Seandainya Focus berani untuk menaruh atensi sedikit lebih besar pada fokus utama yang ingin ia gunakan sebagai senjata andalan, mungkin ia akan berhasil menjadi sebuah kejutan besar di awal tahun ini secara keseluruhan kemasan, bukan hanya babak satu yang menawan untuk kemudian disambung dengan babak kedua yang “cukup berantakan”. Cukup disayangkan memang karena dapat dikatakan ketika ia mulai bertransisi menjadi dark comedy yang lebih rumit dan ketika cerita mulai tidak lagi menarik satu-satunya yang mampu menjaga atensi penonton adalah chemistry dua pemeran utamanya.

Will Smith tampil santai tapi ia mampu menjaga agar Nicky terus mampu mengikat perhatian penonton, hal yang berhasil dilakukan dua kali lebih besar oleh Margot Robbie. She’s a babe here, bukan hanya dari tampilan fisik tapi Margot Robbie berhasil menjalankan dua topeng dari karakter Jess: menjadi wanita lucu dan konyol, menjadi wanita seksi dan elegan. Scene stealer: Adrian Martinez.

Overall, Focus adalah film yang cukup memuaskan. Kehilangan urgensi memberikan masalah besar bagi Focus yang sesungguhnya berhasil memberikan sebuah pertunjukkan licin bersama humor yang mengasyikkan di babak pertama, karena setelah itu ia terlalu sibuk berupaya menipu penonton dengan berbagai trik yang mencoba menebar kesan misterius namun celakanya tampil kurang dinamis, terlalu santai, sehingga perlahan kehilangan daya tarik dan yang paling mengejutkan kehilangan fokus. Penampilan dua pemeran utamanya memang berhasil menyelamatkan Focus dari kehancuran, tapi selain itu ia akan lebih menarik dikenang sebagai sebuah an undynamic trick picnic.
Sumber




Focus%2B(2015)%2Bimage%2Bstills1.jpg



Download Film Focus (2015) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)

Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 44 Menit - 44 Detik
Ukuran: 282  mb
SS:
Focus_2015_Blu_Ray_Rye_Movies_mp4_thumbs

Download Single Link:
Click here...
 https://userscloud.com/w7ws1893edc5


Subtitle: br-focus-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: deadmayor


Download Film Focus (2015) BluRay Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)

Resolusi: 500x288
Durasi: 1 Jam - 44 Menit - 44 Detik
Ukuran: 197 mb
SS:


Download Single Link:
Click here...
 https://userscloud.com/qr65rzk2hkm1


Subtitle: br-focus-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: deadmayor





Tidak ada komentar:

Posting Komentar