Rabu, 03 Juni 2015

Furious 7 (2015)

Furious 7
(2015)

Quality: HDRip & HDCAM
furious-7-hd.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryJapan | USA
Language
English
Genre
Action | Crime | Thriller
Director
 James Wan
Writers
Chris MorganGary Scott Thompson(characters)
Starcast Vin DieselPaul WalkerDwayne Johnson | See full cast and crew »
Ratingimdb_icon.gif 8.2/10

Ratings: 8.2/10 from45,981 users   Metascore:67/100
Reviews: 188 user | 41 critic | 43 fromMetacritic.com 

Review:


Pria yang berhasil meledakkan mobil Han (Sung Kang) di bagian akhir Fast & Furious 6 ternyata tidak main-main dengan kalimat “You don't know me. You're about to” yang ia ucapkan kepada Dominic Toretto (Vin Diesel). Deckard Shaw (Jason Statham) langsung melancarkan aksinya yang disisi lain juga mengusik rencana Dom beserta Brian O'Conner (Paul Walker) dan seluruh anggota timnya untuk kembali menjalani kehidupan normal mereka di Los Angeles, seorang tentara bayaran level atas yang mencoba membalaskan dendam atas perbuatan yang dilakukan Dom dan rekan-rekannya pada saudaranya, memaksa semua anggota tim untuk kembali dan menyatukan kemampuan mereka untuk sebuah pertarungan final yang mereka sebut one last ride.

Dua tahun yang lalu pada Fast & Furious 6  sebagai salah satu film series yang sejauh ini terus menampilkan sebuah perkembangan kearah positif di tiap film terbarunya (setelah Fast & Furious), selalu menunjukkan upaya bahwa mereka belum berhenti untuk mencoba menuju titik puncak meskipun film terbarunya tidak selalu mampu melampaui kualitas pendahulunya. Fast Five masih yang terbaik dan Fast & Furious 6 berada sedikit dibelakangnya, jadi bukan sesuatu yang terasa aneh jika kemudian banyak penonton lain menaruh harapan yang sedikit lebih besar pada film ketujuhnya ini mengingat apa yang diberikan dua film terakhirnya tergolong mampu memuaskan dan berada di level good.

Kehilangan bintang utamanya ditengah jalan pada proses produksi tentu menjadi luka yang besar bagi sebuah film, dan dengan kondisi sulit tersebut apa yang diberikan Furious 7 sudah oke, tapi bukan berarti mereka lantas takut untuk “bergembira” yang sesungguhnya dapat menjadi persembahan terakhir terbaik bagi Paul.

Tidak mengharapkan eksekusi yang mewah pada cerita tapi setidaknya James Wan harus memperlakukan mereka dengan cara yang sedikit lebih sopan sehingga meskipun memiliki kedok sebagai sebuah gimmick untuk memperlebar arena bermain ia setidaknya tidak terasa mengganggu. Rasa kecewa juga hadir dari chemistry didalam cast inti yang kali ini seperti terasa terlupakan oleh Wan, padahal salah satu daya tarik dari Fast & Furious Series bukan hanya pada adegan aksi tapi juga karakter-karakter menyenangkan yang mampu membuat penonton bukan hanya tertarik tapi peduli dengan apa yang mereka lakukan.

esungguhnya itu sesuatu yang mengejutkan karena karakter Brian O'Conner sendiri kehadirannya seperti antara ada dan tiada setelah adegan melompati mobil itu (yang imo menjadi batas awal penggunaan CGI). Berbicara karakter yang paling mengecewakan tentu saja Deckard Shaw, Jason Statham tidak dimanfaatkan dengan tepat sehingga berakhir sebagai karakter kartun seperti mayoritas karakter-karakter lain, termasuk cast inti.

Overall, Fast & Furious 7 adalah film yang cukup memuaskan. Hanya stunts dari film ini yang berada di level yang sama dengan film terdahulunya, karena elemen lain yang sebelumnya terasa mumpuni mengalami degradasi walaupun tidak semuanya dalam kuantitas yang ekstrim. Menarik sudah pasti, kejutan yang segar di awal lewat permainan gambar dari James Wan serta cerita yang seolah mencoba tampil lebih rumit terasa menjanjikan, namun meskipun disokong visual mumpuni Furious 7 menderita pada alur cerita yang setengah matang akibat ambisi besar tadi sehingga tidak menghasikan konsistensi yang terkendali, terkadang hit dan menegangkan dalam gerak cepat, tapi tidak jarang terasa lesu dan draggy. Furious 7 bukan kemasan yang buruk terlebih mengingat situasi sulit yang mereka alami, tapi dengan segala potensi yang ia miliki pada akhirnya Furious 7 hanya berhasil menjadi sebuah perpisahan yang aman.
Sumber
Fast%2B%26%2BFurious%2B7%2B(2015)%2Bimag


Prekuel:
Fast Five (2011)
Fast and Furious 6 (2013)
Fast and the Furious 1 - 4 (2001, 2003, 2006, 2009, 2011)
Download Film Furious 7 (2015) HDRip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 17 Menit - 12 Detik
Ukuran: 372 mb
SS:



Download Single Link:
UC: https://userscloud.com/nwyk4e53nio9

Subtitle: hd-furious7-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: ibrahimkh



Download Film Furious 7 (2015) HDRip Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)

Resolusi: 500x260
Durasi: 2 Jam - 17 Menit - 12 Detik
Ukuran: 260 mb
SS:


Download Single Link:


 https://userscloud.com/fqso13y36jv0
!

Subtitle: hd-furious7-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: ibrahimkh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar