Minggu, 07 Juni 2015

Insurgent (The Divergent Series: Insurgent) (2015)

Insurgent
(The Divergent Series: Insurgent)
(2015)

Quality: HDCAM
insurgent.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryUSA
Language
English
Genre
Action | Sci Fi | Thriller
Director
 Robert Schwentke
Writers
Brian Duffield(screenplay), Akiva Goldsman (screenplay),2 more credits »
Starcast Shailene Woodley,Ansel ElgortTheo James | See full cast and crew »
Ratingimdb_icon.gif 7.0/10

Ratings: 7.0/10 from33,581 users   Metascore:42/100
Reviews: 130 user | 206 critic | 40 fromMetacritic.com 

Review:

Dirilis tepat setahun yang lalu, bagian pertama untuk adaptasi film layar lebar dari novel The Divergent Series karya Veronica Roth, Divergent, mampu mencuri perhatian penikmat film dunia ketika film arahan Neil Burger tersebut berhasil meraih kesuksesan komersial meskipun mendapatkan penilaian yang tidak terlalu memuaskan dari banyak kritikus film dunia. Bagian kedua dari adaptasi film layar lebar Divergent Series sendiri, Insurgent, menghadirkan beberapa perubahan di belakang layar pembuatannya: kursi penyutradaraan kini beralih dari Burger ke Robert Schwentke (Red, 2010) dengan Brian Duffield, Akiva Goldsman dan Mark Bomback mengambil alih tugas penulisan naskah cerita dari Evan Daugherty dan Vanessa Taylor. Apakah perubahan-perubahan ini mampu memberikan nafas segar bagi penceritaan Insurgent? Tidak, sayangnya.

Insurgent sendiri masih mengikuti perjalanan dari Tris (Shailene Woodley) yang kini bersama dengan Four (Theo James), Peter (Miles Teller) dan Caleb (Ansel Elgort) bersembunyi di wilayah tempat tinggal kaum Amity setelah mereka diburu oleh pimpinan kelompok Erudite, Jeanine Matthews (Kate Winslet). Jeanine sendiri melakukan segala hal untuk berusaha menangkap Tris – mulai dari menugaskan pasukannya untuk memburu semua orang yang pernah berhubungan dengan gadis tersebut hingga melakukan pembunuhan terhadap orang-orang tak bersalah agar Tris mau keluar dari persembunyiannya. Benar saja. Meskipun dicegah oleh Four, Tris akhirnya memilih untuk meninggalkan persembunyiannya guna menghadapi Jeanine secara langsung.

Insurgent jelas bukan sebuah film yang dapat berdiri sendiri dan akan memberikan kebingungan yang cukup mendalam bagi mereka yang memutuskan untuk menyaksikan film ini sebelum menikmati seri pendahulunya. Dengan kondisi seperti ini, keputusan untuk menghadirkan seri terakhir The Divergent Series, Allegiant, dalam dua bagian film jelas terdengar cukup mengkhawatirkan. Meskipun hadir dengan kapasitas kualitas penceritaan yang lebih terbatas dari Divergent, Insurgent setidaknya mampu hadir dengan penampilan akting yang begitu berkelas dari para barisan pengisi departemen aktingnya. Woodley jelas memegang penuh perhatian penonton pada kehadirannya dalam setiap adegan film.

Begitu juga dengan Winslet yang semakin mampu membuat karakter antagonis Jeanine Matthews akan dibenci para penonton. Barisan pemeran lain seperti James, Teller, Elgort dan Jai Courtney juga tampil solid. Naomi Watts dan Octavia Spencer yang kini hadir memperkuat departemen akting Insurgent juga mampu memberikan warna tersendiri bagi kualitas film – meskipun dengan karakter yang begitu terbatas penceritaannya.
Sumber




insurgent-2015-1024x683.jpg


Prekuel:
Divergent (2014)
Download Film Insurgent (2015) HDCAM Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)

Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 47 Menit - 53 Detik
Ukuran: 253 mb
SS:


Download Single Link:

 https://userscloud.com/de1ewqljqg9y

Subtitle: cam-insurgent-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: baba_naheel



Download Film Insurgent (2015) HDCAM Subtitle IndonesiaAVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)

Resolusi: 500x260
Durasi: 1 Jam - 47 Menit - 53 Detik
Ukuran: 204 mb
SS:


Download Single Link:

 https://userscloud.com/oxg6fcyos96i


Subtitle: cam-insurgent-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: baba_naheel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar