Selasa, 02 Juni 2015

Avengers 2: Age of Ultron (2015) SUPER HDTS + Subtitle Indonesia

Avengers 2: Age of Ultron (2015) SUPER HDTS + Subtitle Indonesia

 Di: Action Movies , Adventure Movies , MP4, Sci Fi Movies , Thriller Movies , [Movies 2015]

Avengers: Age of Ultron
(2015)

Quality: HDTS & CAM
avengers-2hdts.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryUSA
Language
English
Genre
Action | Adventure | Sci Fi | Thriller
Director
 Joss Whedon
Writers
Joss WhedonStan Lee(comic book), 1 more credit » 
StarcastRobert Downey Jr.,Chris EvansMark Ruffalo | See full cast and crew »
Ratingimdb_icon.gif 8.5/10

Ratings: 8.5/10 from32,154 users   Metascore:72/100
Reviews: 173 user | 172 critic | 16 fromMetacritic.com
 

Review:

Perjuangan yang sedang dilakukan oleh Marvel sebenarnya bukan cuma pada usaha untuk memperluas cinematic universe milik mereka yang tahun ini resmi mengakhiri fase keduanya, tapi disisi lain Marvel juga terus berusaha mempertahankan standard yang telah mereka raih untuk kemudian naik ke level selanjutnya. Usaha tersebut yang terasa menarik karena ciri khas sebagai fun superhero yang telah lekat dengan mereka justru menjadikan film-film rilisan Marvel perlahan terasa serupa tapi tak sama. Avengers: Age of Ultron seperti sebuah déjà vu yang celakanya masih mampu berdiri tegak karena diramu dengan cermat.

Hal yang paling mengejutkan dari Avengers: Age of Ultron adalah sepintas ia masih akan membuat kamu menilainya sebagai aksi berkumpulnya superhero untuk menyelamatkan dunia dengan cara yang serius tapi santai, tapi ternyata dibalik itu Joss Whedon sejak sinopsis saja menjejali Age of Ultron dengan materi-materi yang terbilang rumit dan bukan tidak mungkin akan membuat beberapa diantara kamu terkejut ketika mereka hadir. Dan semakin seru ketika hal berbeda yang mencoba menjadikan cerita dan karakter terasa lebih gelap itu tampil dengan cara yang berani.

Masih dipenuhi dengan lelucon kecil dalam jumlah besar yang oke tapi alur cerita sendiri terasa sangat jauh lebih liar jika dibandingkan dengan The Avengers tiga tahun lalu, dan disitu pula alasan mengapa Avengers: Age of Ultron tidak berhasil duduk sejajar dengan kakaknya tersebut. The Avengersitu ibarat pesta, menyaksikan superhero berkumpul jadi satu lalu menjalankan sebuah misi yang simple jika menilik kekuatan yang mereka miliki. Tujuan utamanya sederhana lalu fokusnya juga jelas, disamping itu kita menemukan interaksi antar karakter yang belum begitu matang sehingga kejutan-kejutan kecil terasa sangat mengasyikkan.

Isu-isu tentang mankind yang di usung memang terhitung oke walaupun lagi-lagi tidak pernah menciptakan hit yang tinggi untuk membuat penonton menelisik sedikit lebih dalam. Disini Joss Whedon seperti testing the water, ia mencoba membuat tone cerita lebih serius tapi tidak pernah mempermainkan penonton terlalu lama dibagian tersebut, beberapa akan merasa itu pilihan yang tepat tapi tidak sedikit pula yang akan merasa kesal karena tone yang sedikit lebih gelap itu punya potensi untuk menjadi sebuah kejutan yang manis.

Visual efek yang sangat memukau, kinerja akting juga oke terlebih dengan tik-tok pada bagian lelucon, beberapa gambar cantik yang mampu membuat kamu bergumam wow, semuanya digerakkan dengan cepat, tapi ada rasa hampa ketika ia berakhir, karena meskipun berhasil menciptakan pondasi bagi masa depan waralaba mereka Avengers: Age of Ultron secara mengejutkan tidak memberikan kejutan yang mengejutkan.
Sumber
Avengers%2BAge%2Bof%2BUltron%2B%5B2015%5


Prekuel:
The Avengers (2012)

Download Film Avengers 2: Age of Ultron (2015) SUPER HDTSSubtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)

Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 13 Menit - 25 Detik
Ukuran: 334 mb
SS:


Download Single Link:

https://userscloud.com


Subtitle: ts-av2-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: hafhaf


Download Film Avengers 2: Age of Ultron (2015) SUPER HDTS Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)

Resolusi: 500x260
Durasi: 2 Jam - 13 Menit - 25 Detik
Ukuran: 253 mb
SS:


Download Single Link:

https://userscloud.com

Subtitle: ts-av2-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: hafhaf





Subtitle: cam-av2-2015.zip | MoreBahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Yechika Chisilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar