Jumat, 05 Juni 2015

Jupiter Ascending (2015)

Jupiter Ascending
(2015)

Quality: BRRip & WEB-DL
brjupiter-ascending.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryUSA | UK
Language
French | German | English
Genre
Action | Adventure | Sci Fi
Directors
 Andy Wachowski (as The Wachowskis) , Lana Wachowski (as The Wachowskis) 
Writers
Andy Wachowski (as The Wachowskis) , Lana Wachowski (as The Wachowskis) 
StarcastChanning TatumMila KunisEddie Redmayne| See full cast and crew»
Ratingimdb_icon.gif 5.7/10

Ratings: 5.7/10 from52,375 users   Metascore:40/100
Reviews: 440 user | 311 critic | 40 fromMetacritic.com
 

Review:

Karya terbaru dari creator The Matrix trilogy ini merupakan contoh paling baru bagaimana ekspektasi berperan besar pada penilaian akhir setiap penonton pada hiburan yang baru saja mereka peroleh. Film ini dijadwalkan rilis pada bulan juli tahun lalu namun secara mendadak yang juga sukses menghasilkan kejutan adalah ia lantas di tendang jauh kebelakang untuk kemudian rilis pada awal bulan 2015 ini. Boom, pasti kualitasnya buruk, begitu penilaian paling klasik dari para penikmat film, yang akhirnya tidak memasang ekspektasi rendah namun justru menaruhnya di titik paling rendah, keputusan yang ternyata terhitung tidak buruk. Jupiter Ascending: space telenovela without Ana, Marimar, Esmeralda, Paulina, Rosalinda, and of course Betty La Fea.

Jupiter Jones (Mila Kunis) adalah seorang wanita dengan nasib yang ternyata tidak seindah rupa yang ia miliki. Setiap pagi Jupiter harus bangun dengan cara dipaksa bukan hanya oleh bunyi alarm namun juga suara ibunya yang kemudian memaksanya bangkit dan melaksanakan tugas pertamanya, menyediakan sarapan pagi. Tidak berhenti disitu, berikutnya mereka kemudian menuju tugas utama mereka sebagai janitor, membersihkan apartemen dari menata lemari pakaian pemilik hingga membersihkan toilet.

Namun suatu ketika nasib Jupiter berubah, tapi celakanya ia tidak hanya memperoleh perubahan skala kecil namun berada di level yang sangat ekstrim. Berawal dari melihat sekelompok sosok aneh Jupiter akhirnya di culik oleh seseorang bernama Caine Wise (Channing Tatum), pria yang mengatakan dirinya merupakan setengah manusia dan setengah serigala dan berasal dari planet lain.

Tapi ternyata hal tersebut bukan kejutan terbesar yang ia informasikan kepada Jupiter, melainkan sebuah fakta lain terkait Jupiter yang menjadi sumber masalah dari pertikaian diantara penguasa "planet lain" tadi, keluarga Abrasax yang terdiri dari Balem Abrasax (Eddie Redmayne), Titus Abrasax (Douglas Booth), dan Kalique Abrasax (Tuppence Middleton). Tugas yang ia miliki juga tidak mudah karena bukan hanya berdampak pada keluarga Abrasax namun juga pada eksistensi manusia di bumi.

Mengapa pembahasannya menjadi begitu rumit? Karena The Wachowskis seperti membawa sesuatu yang serius disini, pesan yang seperti coba mereka bentuk menjadi sebuah alarm bagi manusia terkait eksistensi di bumi tapi mereka bumbui dengan kurang cermat. Bukan kurang malah, tapi tidak cermat, seperti ingin menjadikan ini kombinasi antara Speed Racer dan Cloud Atlas, fun ketika bergerak cepat tapi punya cerita yang rumit atau kompleks yang kemudian menghasilkan sebuah punch yang kuat di akhir cerita, formula yang gagal. Masalah besar terletak pada urgensi, dan seperti yang saya singgung tadi ini berjalan ibarat sebuah telenovela, terombang-ambing tapi disini tidak disertai dengan emosi yang mumpuni.

Sangat disayangkan memang The Wachowskis tidak menaruh atensi yang lebih besar pada bagian yang seandainya diolah lebih baik akan memberikan dampak yang siginifikan pad kualitas keseluruhan film, ketimbang menciptakan kehebohan visual yang sesungguhnya menawarkan gambar-gambar cantik yang sudah menjadi ibarat makanan sehari-hari bagi para penonton sekarang ini. Dan akhirnya ini akan terasa menggelikan bagaimana ketika kehadirannya harus ditunda karena alasan visual tapi ternyata hal tersebut pula yang menjadi pedang bermata dua bagi Jupiter Ascending.

Overall, Jupiter Ascending adalah film yang kurang memuaskan. Jupiter Ascending akan membuat anda semakin merindukan The Wachowskis yang mengendalikan The Matrix, The Wachowskis yang menggunakan premis sederhana untuk kemudian membawa penonton masuk kedalam narasi penuh lompatan yang menyenangkan. Mereka mencoba bertumbuh ke atas dengan mencoba menciptakan cerita yang terasa kompleks tapi perlahan kegembiraan yang The Wachowskis hasilkan justru bergerak ke bawah, dari eksposisi yang kaku, plot yang terputus-putus, urgensi yang tidak menawarkan kegelisahan yang menarik, karakter dan cerita yang miskin emosi dan daya tarik, sebuah ambisi yang besar untuk menjadi sci-fi epic yang akhirnya hanya sebatas menjadi sebuah visual feast bagi mata tanpa berlanjut ke imajinasi.
Sumber
Jupiter%2BAscending%2B(2015)%2Bimage2.gi





Download Film Jupiter Ascending (2015) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)

Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 07 Menit - 34 Detik
Ukuran: 361 mb
SS:


Download Single Link:

 https://userscloud.com/5nlxlohxkss8

Subtitle: br-jupiterasc-2015.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Pein Akatsuki


Download Film Jupiter Ascending (2015) BluRay Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)

Resolusi: 500x260
Durasi: 2 Jam - 07 Menit - 34 Detik
Ukuran: 240 mb
SS:


Download Single Link:

 https://userscloud.com/b3wr9tlqslhs

Subtitle: br-jupiterasc-2015.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Pein Akatsuki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar