Minggu, 07 Juni 2015

The Lazarus Effect (2015)

The Lazarus Effect
(2015)

Quality: BRRip & HDRip
lazefectbr.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryUSA
Language
English
Genre
Horror | Thriller
Director
David Gelb
Writers
Luke DawsonJeremy Slater
StarcastOlivia WildeMark DuplassEvan Peters |See full cast and crew »
Ratingimdb_icon.gif 5.2/10

Ratings: 5.2/10 from 4,851users   Metascore: 31/100
Reviews: 55 user | 94 critic | 29 fromMetacritic.com


Review:

Bercerita itu bukanlah sesuatu yang mudah bagi semua orang, kamu bisa ambil contoh merangkai kata dalam menulis sebuah review misalnya, atau contohnya lainnya seperti sedang memberikan sebuah presentasi. Masalah utama yang sering kita hadapi adalah hadirnya sebuah dinding yang kemudian membuat alur yang telah kita bangun seketika stuck, dan semakin kacau ketika kita sudah terjebak kita juga mulai bingung dan akhirnya kewalahan bagaimana cara melewati dinding tersebut. The Lazarus Effect adalah sebuah film horror yang mengalami hal tersebut, doesn't have much but trying so hard to looks smart.

Mahasiswa medis bernama Frank Walton (Mark Duplass) dan Zoe McConnell (Olivia Wilde) sedang melakukan riset pada sebuah serum yang mereka harapkan dapat memperpanjang jeda diantara waktu ketika tubuh manusia meninggal dan waktu ketika otak mereka benar-benar berhenti bekerja. Goal utama mereka adalah berharap agar serum tersebut dapat membangkitkan kembali orang yang telah mati, dan itu berhasil pada percobaan pertama menggunakan objek seekor anjing. Tapi suatu ketika sesuatu yang sangat buruk menimpa Zoe ketika mereka mulai tidak lagi bisa melakukan eksperimen secara bebas.

Seperti yang sebut diawal tadi The Lazarus Effect tidak berhasil menjadi sebuah horror yang menakutkan karena sejak awal ia sudah memiliki sebuah jebakan yang siap menghancurkannya di tengah cerita. Script yang ditulis oleh Luke Dawson dan Jeremy Slater sangat sangat sempit, kita hanya mendapatkan mahasiswa dan serum, dan semakin kacau karena setelah sinopsis yang sudah sangat sederhana itu tidak ada upaya untuk memperluas cerita agar konflik-konflik lain dapat masuk. Itu masalah paling besar dari The Lazarus Effect, cerita yang sangat lemah, tidak ada hal-hal terkait setan maupun hantu yang terasa kuat disini, setelah sesuatu yang buruk menimpa Zoe yang tersisa bagi David Gelb adalah membawa kita bermain-main dengan satu pertanyaan tunggal: bagaimana cara mereka akan menolong Zoe?

Kurang yakin akan banyak penontonya yang terjebak dalam segala kejutan berisikan aksi gotcha dan boom yang terasa mentah itu, kesan gore yang ia tampilkan juga sangat nihil, barang-barang bergerak kemudian permainan lampu, bukannya hal-hal seperti itu sudah sangat familiar, dan David Gelb seperti lupa bahwa ia perlu sesuatu yang lebih untuk mampu membuat penonton waspada. Solusinya, karakterisasi, salah satu kelemahan utama mereka tadi. Ya, seperti efek domino memang kesalahan yang dimiliki oleh The Lazarus Effect, ia mencoba tampil pintar tapi tidak pintar menciptakan dan membangun materi, dengan penuh percaya diri kemudian berjalan bersama materi yang sangat sempit dan ketika stuck mulai bingung dan akhirnya memilih menggunakan senjata klasik sebuah horror, jump scare, yang celakanya juga gagal.
Sumber
The%2BLazarus%2BEffect%2B(2015)%2Bimage%



Download Film The Lazarus Effect (2015) BRRip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 23 Menit - 11 Detik
Ukuran: 209 mb
SS:


Download Single Link:

 https://userscloud.com/8vfx5j8vd3f1

Subtitle: br-lazeff-2015.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Cacu Iazu

Download Film The Lazarus Effect (2015) BluRay Subtitle Indonesia AVI Normal Quality:
File Format : avi
Video Encode: MPEG4 (Xvid)
Audio Encode: MP3 (Mono)
Resolusi: 500x260
Durasi: 1 Jam - 23 Menit - 11 Detik
Ukuran: 157 mb
SS:


Download Single Link:

https://userscloud.com/849hekmgi6yh


Subtitle: br-lazeff-2015.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Cacu Iazu

1 komentar:

  1. Gan ane minat beli blog agan .
    Klau mau dijual silahkan hubungi muhiqbal44@gmail.com

    BalasHapus